Misi Pribadi Antonio Cassano di Final

German Vs Italia
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Striker timnas Italia, Antonio Cassano, memiliki misi pribadi saat menghadapi Spanyol pada final Kejuaraan Eropa 2012 di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu 1 Juli 2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Cassano berambisi untuk membalas dendam atas perlakuan yang diterimanya ketika masih membela Real Madrid di Spanyol pada 2006-2007. Striker AC Milan itu mengaku mendapat perlakukan yang buruk ketia bermain di Santiago Bernabeu.

"Sangat indah jika bisa mengalahkan Spanyol. Pengalaman saya di Real Madrid tidak berjalan dengan baik. Orang-orang di sana memanggil saya gendut, dan saya tidak terima. Saya siap membalasnya," ujar Cassano seperti dilansir Football Italia.

Spanyol lebih difavoritkan pada final dini hari nanti. Namun, Cassano mengaku lebih senang Italia dianggap sebagai underdog melawan sang juara bertahan.

"Spanyol berpikir kami sudah puas berada di final. Mungkin mereka berpikir kami sudah mencapai target kami. Spanyol, seperti Jerman, tidak pernah santai melawan kami. Kami selalu membuat mereka berkeringat. Kami pastinya tidak ingin terintimidasi," tuntas Cassano.

Cassano diyakini akan kembali berduet dengan Mario Balotelli di lini depan Italia. Mantan pemain AS Roma itu hingga kini baru mencetak satu gol yang dibuatnya saat Gli Azzurri mengalahkan Republik Irlandia 2-0 di babak grup.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016